Ketua PMI Kota Padang, Zulhardi Z Laif saat menyerahkan bantuan kepada warga tertimpa musibah kebakaran


Padang -  PMI Kota Padang yang dipimpin langsung oleh Ketua Zulhardi Z Latif beserta pengurus menyerahkan bantuan sembako dan kebutuhan alat belajar kepada korban bencana kebakaran di Kelurahan Pampangan, Kecamatan Lubuk Begalung, Jumat (26-11-2021).

Sebelum PMI Kota Padang sudah terjun langsung mengunjungi korban kebakaran dan mendata kerugian serta menstenbaikan Ambulance.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh ketua PMI Kota Padang Zulhardi Z Latif kepada korban yang mendapatkan musibah kebakaran di RT 03/ RW 05.

"Semoga dengan bantuan ini bisa meringankan beban bagi korban," kata Zulhardi yang juga merupakan Anggota DPRD Kota Padang ini.

Anggota Komisi IV DPRD Padang ini juga menyampaikan bahwa belakangan ini di Kota Padang, sering terjadi kasus-kasus kebakaran.

Untuk itu Zulhardi menghimbau kepada seluruh masyarakat, khususnya di Kota Padang agar selalu berhati-hati. Dan untuk mencegah terjadinya kebakaran ini, kita sebelum meninggalkan rumah agar terlebih dahulu mencabut alat elektronik yang tidak digunakan.

"Jangan tinggalkan api tanpa pengawasan, matikan peralatan pemanas, jauhkan minyak dan gas dari bahan sumber api sebelum meninggalkan rumah."

"Dan yang terakhir, sering periksa kelistrikan karena kebanyakan dari beberapa kasus kebakaran, sering kita lihat dan kita dengarkan bersumber dari jaringan listrik," pungkas Zulhardi. (Dori)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top