Penyerahan bantuan semobako dari kecamatan Lubuk Begalung kepada kelurahan Gates Nan XX


Padang - Camat Lubuk Begalung, Heriza Syafani, melalui Kasi Trantib dan PB kecamatan Lubuk Begalung, Hermasyah menyerahkan secara simbolis bantuan sembako bagi warga terdampak covid19 kepada kelurahan Gates Nan XX, Jumat (5-11-2021).

Bantuan sembako dari kecamatan Lubuk Begalung ini nantinya akan dibagikan pihak kelurahan Gates Nan XX kepada warga yang tengah melakukan isolasi mandiri dirumah dan warga yang melakukan vaksin di kelurahan.

Hermansyah dalam kesempatan itu menyampaikan, dari pesan bapak camat Lubuk Begalung, bantuan sembako adalah untuk warga yang terpapar covid dan tengah melakukan isolasi mandir dirumah mereka. 

"Bantuan sembako ini juga akan dibagikan kepada warga yang telah melaksanakan vaksin digerai vaksinasi dikelurahan diwilayah kecamatan Lubuk Begalung," pungkasnya.

Sementara, Camat Lubuk Begalung, Heriza Syafani mengatakan, bantuan sembako bagi warga yang terdampak covid 19 dan juga nantinya akan diberikan kepada warga yang mau mengikuti vaksin yang telah disedia digerai vaksinasi kelurahan-kelurahan.

Disebutkan Camat Heriza, bantuan sembako tersebut adalah berupa, beras, minyak goreng, gula dan sarden kiloan.

"Ini bentuk upaya dari pemerintah, Kota Padang, khususnya pemerintahan kecamatan Lubuk Begalung memberi perhatian kepada warganya yang pada saat ini membutuhkan uluran tangan pemerintah," pungkasnya. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top