Anggota DPRD Kota Padang, Pun Ardi foto bersama warga dalam kegiatan gotong royong


Padang - Saat ini, Pemerintah Kota (Pemko) Padang melalui walikota Hendri Septa mencanangkan program "Padang Bergoro". Kebiasaan gotong royong merupakan kebiasan bagi masyarakat di Sumatera Barat, tidak terkecuali oleh masyarakat Kota Padang.

Goro bersama ini sebenarnya sudah lama fakum di Kota Padang. Untuk membangkitkan kembali Pemko Padang kembali mencanangkan goro ini dengan tema "Padang Bergoro".

Dibuka secara resmi oleh walikota, pemerintah kota memulai goto royong bersama di lapangan kosong kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Padang, Minggu 17 Juli 2022, pagi.

Tidak ketinggalan, momen Padang Bergoro juga dimanfaatkan Anggota DPRD Kota Padang, Pun Ardi untuk membaur bersama masyarakat melaksanakan gotong royong dibeberapa lokasi di daerah kecamatan Koto Tangah, Kota Padang.

Daerah kunjungan Pun Ardi dalam Padang Bergoro tersebut diantaranya, kelurahan Pasia Nan Tigo dan kelurahan Koto Pulai yang juga dilaksanakan berbarengan dengan kegiatan pemko di Mako Sat Pol PP.

Pun Ardi melalui media ini mengatakan, selaku anggota DPRD Kota Padang, yang merupakan wakil rakya daerah pemilihan I, Koto Tangah sangat mendukung program Walikota Padang dalam kegiatan Padang Bergoro ini.

"Kami dari DPRD Kota Padang tentunya sangat mendukung kegiatan Padang Bergoro yang diinisiasi walikota ini. Semoga ini bisa membangkitkan semangat gotong royong kita bersama," ujar Anggota Dewan murah senyum ini.

Pun Ardi pun berharap, dengan semangat bergoro, setidaknya kekompakan dari pada masyarakat dapat tebentuk.

"Disaat melaksanakan gotong royong ini pun silaturrahmi dapat terjalin dan Kota Padang menjadi indah dan bersih, serta warganya menjadi sehat semuanya, Amiin," pungkas Pun Ardi. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top