Jajaran Direksi dan Karyawan Perumda Air Minum Kota Padang usai Goro bersama di Kantor Pusat Kota Padang


Padang - Perumda Air Minum Kota Padang melaksanakan Padang Bagoro yang digagas Walikota Padang Hendri Septa. Padang Bagoro akan dilaksanakan tiap Minggu pertama diawal bulan.

Dirut Perumda Air Minum Kota Padang Hendra Pebrizal bersama Direktur Umum Afrizal Kuning dan Direktur Teknik Andri Satria serta seluruh pegawai Perumda Air Minum Kota Padang ikut melaksanakan kegiatan tersebut, pada Minggu 17 Juli 2022.

Bersama jajaran pegawai Perumda Air Minum Kota Padang, Hendra Pebrizal turun tangan membersihkan area kantor, mulai dari halaman hingga bagian dalam kantor.

"Menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman adalah tujuan dari goro ini, Lingkungan yang rapi dan bersih bisa meningkatkan semangat kerja," ucap Hendra Pebrizal.

Ditambahkan Hendra Pebrizal, setiap karyawan wajib memiliki tanggungjawab dalam menyiapkan kondisi yang nyaman bagi pelanggan, apalagi posisi kantor ada di jalan utama kota Padang.

"Mari bersama-sama menjaga lingkungan tetap bersih dan tidak membuang sampah sembarangan, terapkan disiplin dalam segala hal," pungkas Hendra Pebrizal.(Mond/IG)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top