Saat kunjungan Anggota DPRD Kota Padang, Rustam Efendi dalam mengatasi keluhan warga Kota Tangah


Padang - Anggota DPRD Kota Padang, Rustam Efendi kembali melihatkan pengabdiannya untuk masyarakat. Minggu 4 September 2022, Anggota Fraksi PAN DPRD Padang ini mengunjungi lokasi rawan banjir didaerah Koto Tangah.

Kunjungan ke lokasi Talao Parupuk Tabing, Anggota Komisi II DPRD Kota Padang ini didampingi Lurah Buderi, LPM Zal Mamak, pihak BRI, serta tokoh masyarakat Met dan Edi.

Kesempatan itu, Rustam Efendi menggandeng pihak BRI untuk dukungan pembangunan melalui dana CSR Bank BRI. Dana csr merupakan bantuan sumbangan perusahaan BUMN untuk kepentingan masyarakat umum.

Kepada media ini, Rustam Efendi menyampaikan, kunjungan dalam rangka mengatasi genangan air yang terjadi setelah hujan reda. Maka warga memohon bantuan kita untuk mengatasi ini.

"Kalau hujan deras air kurang jalan karena banyak penyumbatan di gorong-gorong kecil yang ada antara perkampungan dan komplek," ungkapnya.

Maka itu, kata Rustam Efendi, mengatasinya dalam waktu pendek, di lakukan pembersihan dan pendalaman. Sedangkan pada jangka panjang membuat parit pembuangan ke banda kerinci yang langsung ke laut yang ada di jundul.

"Untuk ini kita sudah memberi bantuan melalui dana pokir selaku anggota Dewan sebanyak 70 juta dipelaksanaan nanti di 2023," ucapnya.

Diungkapnyablagi, sekarang kita carikan bantuan csr melalui BRI peduli. Insya Allah untuk tahun ini dalam pembangunan, kita butuh kerja sama semua pihak. Karena tidak mungkin semua bisa dilakukan pemerintah, sebab anggaran terbatas dan tidak mencukupi.

"Kami selaku anggota Dewan, mewakili masyarakat sangat apresiasi BRI yang turust serta mendukung program pemerintah kota Padang," pungkas Anggota Dewan Sederhana ini. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top