Saat pemberian bingkisan kepada pepanggan setia Perumda AM Kota Padang


Padang - Di Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) tahun 2022 menjadi momen khusus bagi Perumda Air Minum Kota Padang untuk memberikan sesuatu spesial kepada setiap pelanggan setia atas kepercayaan yang telah terjalin.

Sesuai dengan tema Hari Pelanggan Nasional tahun 2022, yaitu "Menciptakan Pelanggan Sebagai Promotor". "Kami Ada Untuk Pelanggan". Harpelnas digelar Perumda AM Kota Padang pada Minggu 4 September 2022 di di ZHM Premiere.

Perayaan Harpelnas 2022 tersebut dijadikan Perumda AM Kota Padang sebagai momen untuk mengapresiasi pelanggan yang membayar tagihan rekening air tepat waktu yang dihadiri oleh 30 orang pelanggan terpilih yang selalu membayar tagihan air tepat waktu setiap tanggal 1 awal bulan.

Dirum Perumda AM Kota Padang, Afrizal Kuning didampingi Dirtek, Andri Satria mengatakan bahwa, kegiatan Hari Pelanggan Nasional yang bersentuhan langsung dengan pelanggan ini baru pertama kali digelar.

"Perumda Air Minum Kota Padang sangat mengapresiasi pelanggan yang setia membayar tagihan rekening air pada tanggal 1 setiap bulannya," ucap Afrizal.

Sementara, Walikota yang diwakili asisten II  Pemko Padang, Didi Riyadi kesempatan itu mengucapkan selamat hari pelanggan nasional tahun 2022.

"Melalui perayaan Harpelnas ini diharapkan dijadikan sebagai sarana untuk mempererat hubungan dengan pelanggan. Keberhasilan perusahaan sampai saat ini tentu saja karena hubungan bapak/ibu semua," ungkapnya.

Untuk itu Didi memesankan dengan semangat Harpelnas ini bisa menjadi motivasi untuk terus produktif memberikan layanan yang terbaik bagi pelanggan khususnya dan masyarakat Kota Padang umumnya. (IG)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top