Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang saat menyerahkan bantuan dan mengunjungi rumah warga yang dibedah


Padang - Selalu berbuat untuk kepentingan masyarakat, khusus daerah pemilihan. Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang tidak henti-hentinya mendedikasikan dirinya menjalankan amanah sebagai seorang wakil rakyat.

Seperti yang dilakukan saat meluangkan waktu berkunjung keBanuaran dan Pampangan Nan XX, Selasa 29 November 2022. Pantauan media, ada beberapa tempat dikunjungi Anggota Dewan fraksi PAN DPRD Kota Padang Jupri Mak Dang.

Selain memberikan bantuan pribadi untuk Posyadu Pala Indah I dalam bentuk timbangan dan pengukur untuk balita yang diterima langsung oleh buk Ani selaku RT 01, RW 07 Parak Laweh.

Mengunjungi jalan yang akan dibantu dan berkunjung ke Sekretariat Karang Taruna Pintu Laut


Jupri Mak Dang juga mengunjungi rumah warga Banuaran yang telah selesai dibedah. Itu merupakan perjuangan dewan yang berjiwa sosial ini agar warga tersebut memiliki rumah layak.

Kemudian selajutnya, Mak Dang mensurvei jalan lingkungan yang akan dibantu pengecoran beton didaerah Pampangan Nan XX, kecamatan Lubuk Begalung.

Juga menyempatkan berkunjung ke kantor Sekretariat Karang Taruna Pintu Laut kelurahan Pampangan Nan XX. Kesempatan itu Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang disambut pengurus.

Rumah yang telah dibedah dan saat kunjungan Wako Padang bersama Jupri Mak Dang saat sebelum dibedah


"Kita selalu menyempatkan diri untuk melihat barbagai persoalan diwarga. Dengan adanya kunjungan kita lakukan, akan lebih bisa kita mengetahui persoalan yang terjadi dimasyarakat, tentu solusi dapat buatkan," ungkapnya. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top