Penyerahan cendera mata oleh ketua PMI Kota Padang, Zulhardi Z Latif kepada sekretaris PMI Pangkal Pinang dan foto bersama di Markas PMI Kota Padang jalan Sawahan Padang Timur


Padang - Berkunjung ke Markas PMI Kota Padang, Selasa 8 November 2022. Pengurus PMI Pangkal Pinang Provinsi Bangka Belitung disambut Ketua PMI Kota Padang, Zulhardi Z Latif bersama jajaran pengurus.

Dalam kesempatan itu, Sekretaris PMI Pangkal Pinang Wahyono menyebutkan, kedatangan ini dalam rangka kegiatan Studi Banding berhasilnya PMI Kota Padang dalam kegiatan misi kemanusiaan.

Untuk itu, ungkap Wahyuno, ia bersama perwakilan jajaran pengurus PMI Pangkal Pinang Kepulauan Riau ingin melihat secara langsung dan belajar ke PMI Kota Padang tentang keberhasilan tersebut.

"Kami pilih PMI Kota Padang sebagai tempat Studi Banding, karena dari beberapa informasi yang didapat. Bahwa PMI Kota Padang berhasil dalam melaksanakan kegiatan kemanusiaan dan berbagai aktifitas sosial lainnya," pungkasnya.

Sementara dalam sambutannya, Ketua  PMI Kota Padang Zulhardi Z Latif, SH.MM memberikan apresiasi dan terimakasih atas kepercayaan PMI Pangkal Pinang yang telah memilih PMI Kota Padang sebagai tujuan Studi Banding dibidang kemanusiaan.

Kesempatan itu, Zulhardi Z Latif juga mempekenalkan Pengurus PMI Kota Padang dan memaparkan berbagai program dan beberapa aktifitas yang rutin dilaksanakan oleh PMI Kota Padang.

"Semua Pengurus, Kepala Markas dan Staf serta Pengurus PMI Kecamatan semuanya aktif dan sudah bekerja sesuai dengan tupoksi masing-masing. Mereka bekerja saling berkoordinasi, penuh kebersamaan dan kekeluargaan," ungkapnya.

Ditambahkan, Kepala Markas PMI Kota Padang Rika Medi juga memaparkan bahwa aktifitas para Relawannya yang terdiri dari 11 KSR Unit dan 1 KSR Markas.

"Semuanya dapat berjalan dengan baik karena masing-masing mereka telah diberikan pelatihan serta telah memahami fungsi dan tugasnya. Sehingga setiap beraktifitas dapat berjalan dengan lancar dan bertanggungjawab," pungkas Rika Medi.

Pertemuan tersebut dipandu oleh Sekretaris PMI Kota Padang Akhiruddin, S.Pd ditutup dengan penyerahan cendera mata dan melihat perkantoran dan gudang yang ada di Markas. (Dori/@kir), Editor" Arman.. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top