Rabngkaian kegiatan Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang (13/3/2023)


Padang - Pokir Jupri Mak Dang selaku Anggota DPRD Kota Padang tidak saja direalisasi untuk masyarakat. Namun pengawasan juga selalu dilakukan agar bantuan memberi kepuasan kepada masyarakatnya. 

Itu dilakukan Jupri Mak Dang pada Senin (13/3/2023). Ketua DPC PAN Lubeg ini memantau perkembangan betonisasi jalan dan riol yang dilaksanakan di Asrama Cengkeh kelurahan Cangkeh Nan XX.

Juga dilanjutkan dengan memantau pelaksanaan betonisasi jalan di komplek Green Farensa. Saat itu Jupri Mak Dang di dampingi oleh RT dan warga setempat.

Kemudian Jupri Mak Dang juga melihat kondisi jembatan untuk warga di perum. Emilindo yang akan dialokasikan dengan dana pokirnya sebagai anggota dewan.

Pada malam, Jupri Mak Dang menerima kunjungan tokoh masyarakat Lubuk Begalung dengan saling berdiskusi dan menerima aspirasi dari warga yang ingin menyampaikan secara langsung.

Selama menjadi anggota DPRD Kota Padang, berbagai kunjungan akan selalu kita lakukan dan ini merupakan tanggung jawab selaku anggota dewan," ungkapnya. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top