Kegiatan Gotong Royong Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang bersama masyarakat Batung Taba Nan XX


Padang - Gotong Royong bersama di kelurahan Batung Taba Nan XX, banyak persoalan warga yang harus dibenahi pemerintah kota, baik melalui kecamatan, maupun oleh anggota DPRD Kota Padang.

Terungkap pada kegiatan anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang bersama  camat Lubuk Begalung, Heriza Syafani, Minggu (5/3/2023) pagi.

Turut hadir RT/RW berserta LPM kelurahan dan tokoh masyarakat mengikuti gotong royong. 

Selanjutnya Jupri Mak Dang dan Camat melanjutkan kegiatan gotong royong dilokasi lain, yaitu di perumahan Griya Elok yang berlokasi di RT 02 RW 07.

Kesempatan itu Jupri Mak Dang dan camat berkumpul bersama masyarakat dan warga di halaman masjid Darul Amanah di  Griya Elok untuk menerima aspirasi.

Kegiatan goro pun kembali dilanjutkan bersama warga di lokasi RT 05/RW 01 Koto Panjang Batung Taba. Anggota Dewan dan Camat didampingi Wanda selaku RT 05 bersama Putra sebagai Pemuda Koto Panjang serta tokoh masyarakat dan warga.

Kesempatan itu, Wanda bersama masyarakat memohon bantuan terkait persoalan perbaikan jalan yang curam dengan kerusakan yang parah. "Dimana selalu terjadi korban jatuh dijalan ini," ungkapnya.

"Inn Syaa Allah ini permintaan masyarakat disini akan kita perjuangkan. Kita akan coba merealisasikan dalam tahun ini, ucap wakil Ketua Komisi I DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang di Aaminkan Camat Heriza. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top