Foto bersama dalam kegiatan malamang

Kab. Solok
- Dalam rangka mempererat silaturahmi sekaligus menyambut bulan suci Ramadhan tahun 1442 Hijriah/2021 Masehi, kelompok PKK Jorong Batang Pamo melaksanakan malamang Basamo, Sabtu (10-4-2021).

Turut hadir Ketua TP PKK Nagari Pianggu, Kapolsek Sungai Lasi beserta anggota. Dan juga dikunjungi bapak mantan camat IX Koto Sungai Lasi, Efiyardi Efiyardi H N.

Kepala Jorong Batang Pamo, Fadhli Rasyid yang membuka langsung acara Malamang Basamo mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk dapat memupuk rasa kerjasama dan kebersamaan sesama anggota kelompok PKK Jorong Batang Pamo

"Serta membangkitkan kembali tradisi malamang yang sudah jarang digunakan masyarakat setiap menyambut bulan suci Ramadhan," ungkap Fadhli.

Disebut Kepala Jorong, kegiatan malamang massal ini baru tahun kami mulai. Dengan jumlah 100 batang lamang. "Alhamdulillah,  acara ini berjalan lancar dengan swadaya," pungkas Kepala Jorong.

Selesai acara malamang, dilanjut dengan makan bersama dan berdoa mau memasuki bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah/2021 Masehi. (Yendra)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top