Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kota Padang, Lauwwira, SH saat dilantik Ketua DPRD Kota Padang, Syafrial Kani, SH


Padang - Kekosongan kursi DPRD Kota Padang, dari Partai PDI Perjuangan setelah meninggalnya Meilassa Waruwu, SH. Akhirnya diisi Lauwwira, SH yang secara resmi dilantik ketua DPRD Kota Padang, Syafrial Kani, SH di gedung Bundar Sawahan pada Senin, 7 Januari 2022 sore.

Lauwwira merupakan Anggota DPRD Kota Padang sebagai ganti mantan anggota DPRD Kota Padang, Mailassa Waruwu dengan perolehan suara nomor dua terbanyak pada pemilihan legislatif  2019 lalu.

Lauwwira yang berasal dari daerah pemilihan Padang IV (Padang Timur-Padang Selatan) dari Partai PDI Perjuangan.

Pelantikan, Lauwwira dihadiri oleh jajaran pimpinan DPRD Kota Padang, Ketua KPU Padang, unsur Forkopimda, dan juga kehadiran istimewa Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Padang, Albert Hendra Lukman.

Di Alat Kelengkapan Dewan (AKD) sendiri Anggota DPRD Kota Padang, Lauwwira tergabung di Komisi I dan Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Kota Padang.

Dalam kesempatan itu, Lauwwira mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPC PDI Perjuangan Bapak Albert Hendra Lukman, kepada kawan-kawan Anggota DPRD Padang dari PDI Perjuangan, Bapak Iswanto Kwara dan Bapak Wismar Panjaitan atas dukungan dan sokongan penuh.

Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kota Padang, Lauwwira foto bersama Srikandi Anggota DPRD Kota Padang


"Mudah-mudahan, bisa bersinergi untuk mengakomodir warga Padang dan siap mendukung program pemerintah Padang," ujar Lauwwira dengan wajah sumringah.

Juga, terimakasih kepada seluruh Anggota DPRD Kota Padang, forkompida dan semua yang hadir. Teristimewa kepada istri tercinta, yang selalu setia mendukung dan mendorong kami. Semoga kedepan kami bisa memberikan arti untuk warga kota Padang," imbuh Lauwwira.

Sementara itu, jauh-jauh hari sekretariat DPRD Padang sudah mempersiapkan agenda pelantikan secara matang.

"Alhamdulillah, pelantikan berjalan mulus tidak adanya hambatan. Kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas suksesnya acara pelantikan bapak Lauwwira, SH," ujar Hendrizal Azhar, SH. MM. (**)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top