Wawako Ekos Albar saat menikmati suasana wisata Air Terjun Lubuk Udang Sungai Pisang


Padang - Destinasi wisata Air Terjun Lubuk Udang dibidik Wakil Wali Kota Padang Ekos Albar. Objek wisata itu diyakini akan mampu menggenjot turis lokal maupun mancanegara untuk datang.

Rabu (24/1/2024) kemarin, Ekos Albar beserta rombongan tiba di lokasi wisata itu. Melihat langsung indahnya air terjun tersebut.

"Air Terjun Lubuk Udang bakal mampu menjadi daya tarik wisatawan lokal hingga internasional. Pemandangan yang eksotis akan menarik kunjungan turis," sebut Ekos Albar saat diwawancarai, Kamis (25/1/2024). 

Air Terjun Lubuk Udang terletak di bagian timur Sungai Pisang, Kecamatan Bungus Teluk Kabung. Sekitar 30 kilometer lebih dari pusat kota. Jauhnya lokasi akan terobati apabila pengunjung sampai di Air Terjun Lubuk Udang.

"Objek wisata ini diminati oleh para pecinta alam maupun bagi mereka yang suka tracking," kelas Ekos.

Sementara, Kepala Dinas Pariwisata Kota Padang, Yudi Indra Syani mengatakan untuk menuju Air Terjun Lubuk Udang memiliki akses jalan masih terbilang sulit. Sulitnya akses akan disukai oleh para wisatawan peminat khusus atau petualang.

Yudi juga menambahkan bahwa kedepan pihaknya akan terus mempromosikan destinasi wisata air terjun itu. Hal ini bertujuan untuk menarik wisatawan khususnya pecinta alam agar datang.

"Pemandangan yang ada di air terjun itu cukup indah dan masih terjaga kelestarian alamnya. Airnya yang jernih dan segar serta pemandangan yang hijau akan membuat pengunjung menikmati wisata ini," sebutnya lagi. (KominfoPdg)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top