Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang saat sesi tanya jawab dengan masyarakat


Padang - Jupri (Mak Dang) sampaikan kinerja selama menjadi Anggota DPRD Kota Padang kepada masyarakatnya, khusus daerah pemilihan Lubuk Begalung dan Bungus Teluk Kabung dalam masa reses selama 5 hari terhitung, tanggal 4 Januari 2024.

Jupri (Mak Dang) dalam kesempatan itu menyampaikan, tujuan dari kegiatan dari reses adalah menjemput aspirasi dan keluhan umum pada masyarakat didaerah pemilihan.

"Meski sudah banyak hal yang dilakukan, baik itu persoalan sosial maupun pembangunan. Namun persoalan dimasyarakat akan selalu ada," kata Jupri.

Ia menerangkan, selama menjadi anggota DPRD Kota Padang, apapun usulan masyarakat, baik secara reses maupun langsung akan selalu diperjuangkan.

"Contoh saja, kita sudah banyak membangun infrastruktur, seperti jalan lingkungan, drainase, rehab rumah ibadah, kantor kelurahan, sekolah,baik TK, SD dan SMP atau pun bantuan sosial bagi masyarakat. Itu kita tidak memilih milih apakah didaerah tersebut ada atau tidaknya suara kita pada pileg," ungkap Jupri Mak Dang.

Sesi Foto Bersama


Ia menuturkan, bahwa reses adalah untuk kepentingan masyarakat juga. Dimasa reses inilah masyarakat dapat menyampaikan usulan untuk dilanjutkan dan diperjuangkan pada pembahasan anggota DPRD bersama pemerintah kota.

Jadi usulan ini sangat urgen/penting, karena akan menjadi program kegiatan pemerintah kota ditahun berikutnya.

"Nah, usulan yang kami terima pada reses I tahun 2024 ini akan menjadi rangkaian kegiatan pemerintah kota padang pada tahun 2025," ucap Jupri Mak Dang. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top