Maigus Nasir serahkan formulir pendaftaran bakal calon kepala daerah di PPP Kota Padang



Padang - Pada Pilkada serentak 2024, Maigus Nasir mendapat dorongan dari berbagai kalangan, baik tokoh masyarakat maupun tokoh organisasi untukmaju sebagai calon Walikota Padang. 

Namun, mantan Ketua DPRD Kota Padang periode 2004-2009 ini mengakui hanya mempersiapkan diri untuk maju disebagai colon wakil walikota Padang pada kontestasi Pilwako Kota Padang tahun 2024.

Hal itu ia utarakan kepada wartawan media ini diruang Komisi I DPRD Provinsi Sumbar usai mendaftar ke PPP, pada Selasa (21/5/2024).

Maigus Nasir mengatakan, untuk ikut kontestasi pada Pilkada tahun 2024, itu hanya melalui 2 jalur, yaitu jalur partai politik dan perseorangan. Untuk lebih efektif dan lebih efisiensi, itu memang melalui jalur politik.

"Karena kita bagian dari yang didorong oleh masyarakat melalui berbagai komonitas, tentu penyaluran aspirasi masyarakat itu juga melalui partai politik," ucap Maigus.

Diungkapnya, dari sekian banyak partai politik, selain PPP, Maigus Nasir juga mendaftar ke PKB, Nasdem dan Gerindra.

"Tentu semuanya berpulang lagi kepada partai politik untuk melihat, memverifikasi dan menseleksi siapa yang dianggap nanti lebih cocok. Mudah mudahan kita termasuk yang bisa direkrut atau bisa disalurkan oleh partai," pungkas Maigus Nasir. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top