Fadly Amran saat memberikan kata sambutan di kegiatan bulanan IKPL


Padang - Ikatan Kenagarian Padang Laweh (IKPL) Kota Padang merupakan organisas sosial perantau dari Kabupaten Tanah Datar. IKPL bagi sesama perantau selalu melakukan kegiatan bulan, seperti wirid dan kegiatan sosial lainnya.

Pada Kamis (4/7/2024) malam, bertempat Masjid Al Hijriyah Surau Gadang Nanggalo. Kegiatan bulanan IKPL dihadiri Fadly Amran yang merupakan anak dari perantau Tanah Datar Amran pemilik Yayasan Baiturahmah.

Fadly Amran saat ini merupakan Ketua Gebu Minang Sumbar sebagai perwakilan wilayah Sumatera Barat.

Dikesempatan itu, Fadly Amran mengapresiasi kegiatan kegiatan dilakukan IKPL Kota Padang yang semangat membangun silaturahmi.

"Silaturahmi merupakan kunci sukses dan dari silaturahmi adalah rezeki yang tak ternilai," ungkap mantan Walikota Padang Panjang ini.

Dikatakan Fadly, perantau Kenagarian Padang Laweh di Kota Padang selalu melakukan kegiatan kegiatan positif dan hari ini adalah salah satu bentuk kegiatan bulanan mereka.

"Alhamdulillah, hari ini kami diberi kesempatan untuk bergabung bersama. Kegiatan ini sangat lah baik, dengan semakin seringnya bersilaturahmi, berkomunikasi tentu juga melahirkan ide ide dan gagasan gagasan," ucapnya.

Terkait dukungan dan doa IKPL agar Fadly Amran maju sebagai bakal Calon Walikota Padang. Fadly mengatakan suport dan doa warga IKPL Kota Padang menjadi penyemangat baginya dalam mengikuti kontestasi Pilkada Kota Padang 2024 ini.

"Alhamdulillah hari ini kita juga mendapatkan doa dari masyarakat IKPL untuk pencalonan di Kota Padang, doa ini menjadi penyemangat bagi kami tentunya," pungkas Fadly. (ArCha)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top