Mempelai foto bersama bundo kanduang Suku Melayu


Keluarga Besar (KB) Marjohan tengah berbahagia dengan lepasnya masa lajang Tiwi Anjelina, anak bungsu mantan Kepala UPTD TAB Koto Lalang Dinas Perhubungan Kota Padang.

Tiwi Anjelina dipersunting Felix seorang pengusaha minyak dan rempah rempah.

Tiwi Anjelina adalah putri satu satunya dari bapak Marjohan. Marjohan mempunyai anak 4 orang diantaranya 3 orang laki laki yang sudah berhasil.

Sedangkan mama Tiwi Anjelina mantan Seorang Sekretaris salah satu Perusahaan di Kota Padang.

Anak pertama Marjohan seorang Pengusaha BBM Non Subsidi, anak kedua adalah karyawan Angkasa Pura Indonesia dan anak ke 3 merupakan Karyawan Bank BSI di Kota Padang.

Tiwi Anjelina merupakan Artis Penyanyi Minang yang cukup dikenal di Sumatera Barat. Saat ini Tiwi sudah banyak mengoleksi album tembang minang.

Tiwi yang bernama asli Anjelina Pertiwi adalah keponakan pencipta lagu minang R.E. Odong yang sudah ratusan lagu diciptakannya. Tidak saja kalangan orang orang penting saja yang akan hadir pada pesta pernikahan Tiwi Anjelina. Tentu akan banyak pula artis artis minang yang akan hadir.

Sementara Felix yang merupakan pengusaha muda dibidang perminyakan dan rempah rempah adalah putra dari bapak Syafri pengusaha mobil ternama di Kota Padang. Sedangkan ibu Felix adalah Justifa adalah seorang Pejabat di Bank BCA Padang.

Tentunya juga akan banyak pula dari kalangan pengusaha jual beli mobil yang akan hadir pada perhelatan pernikahan putra bapak Syafri ini.

Pernikahan dan alek Tiwi Anjelina dengan Felix tersebut digelar di gedung Rohana Kudus jalan GOR Haji Agus Salim Padang, pada Sabtu 29 Juni 2024. Dimeriahkan tari parsambahan, tari piriang dan tari kocak dayuang palinggan tari khas minangkabau.

Diperkirakan sekitar 2000 tamu undangan akan hadir pada pesta pernikahan Tiwi Anjelina dan Felik. Ketua DPW Nasdem Sumbar Fadly Amran, Ketua DPRD Kota Padang, Syafrial Kani dan tokoh tokoh besar Suku Melayu juga akan banyak yang hadir. **

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top