DJ Diandra


Liputan Khusus - Berawal dari terjadi nya pandami covid19 yang melanda Indonesia, membuat seluruh perekonomian menjadi terganggu di semua sektor. Namum hal berbeda yang di rasakan oleh DJ Diandra (ratu coyah) sebelum berkarir di dunia musik DJ.

Dj Diandra yang akrab di panggil Ratu coyah sebelum nya pernah menjalani menjadi seorang host program di salah satu stasiun tv.

Namun arang melintang entah kenapa pada tahun 2018 DJ Diandra putar stir pada saat pandami covid19 yang melanda, Diandra pun tertarik akan dunia musik dan akhirnya mendalami dunia DJ yang di tekuninnya dan sambil mendalami pemainan DJ dengan cara otodidak.

DJ Diandra saat bermain DJ


Akhirnya dengan melalui keras membuahkan hasil. Karirnya pun melejit menjadi DJ profesional dengan permainan DJ nya yang banyak memukau penonton.

Tawaran bermain DJ di club di kota besar pun di jambangi sang DJ Diandra ratu coyah saat ini, di antara nya kota-kota besar pun disingahinya untuk bermain DJ.

Sampai saat sekarang ini DJ Diandra pun menjadi salah satu DJ yang banyak penggemarnya di kota-kota besar di indonesia, tawarannya bermain DJ pun silih berganti. **

Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top