Suasana persentasi Easy Umrah bersama calon jamaah

Padang - Disuport Amitra Syariah Financing, Easy Umrah gelar acara persentasi program umrah murah dan mudah, Sabtu (14/3). 

"Amitra Syariah merupakan bagian FIF group yang merupakan anak perusahaan Astra khusus pembiayaan jamaah umrah," kata Deni Surya Owner Easy Umrah usai acara.

Disebut Deni, program umrah ini hanya dengan melakukan pembayaran Down Payment (DP) sebasar Rp 1,5 juta. Para jamaah bisa langsung diberangkatkan umrah ketanah suci. Dan melakukan penyicilan setelah kembali dari umrah.

"Namun ada sulusi dari pembayaran cicilan disini. Agar para jamaah tidak terbebani dengan pembayaran dari kantong pribadi, jadi syiar saja, dengan mengajak saudara maupun relasi untuk ikut umrah dengan pembayaran 1,5 juta juga," ujarnya.

Juga disampaikan Deni, sebenarnya dari awal pembayaan DP sudah ada pemberian solusi. Pembayaran Uang Muka yang seharusnya 4 juta, kita kasi jamaah 1,5 juta saja.

"Tapi Easy Umrah tetap membayarkan ke Amitra Syariah Financing sebesar Rp 4 juta. Jadi Rp 2,5 jutanya dibayarkan ke travel," terang Deni.

Juga dikatakan, bila jamaah kembali dari umrah dan dapat mencari 20 orang, maka sijamaah ini kita kasih fee sebesar Rp 3 juta dan untuk membayar cicilan sijamaah. 

"Amitra Syariah Financing murni syariah, jadi tidak ada denda dalam keterlambatan pembayaran cicilan. Tidak ada denda, pinalti maupun bunga," jelasnya.

Dari program Easy Umrah sudah 1000 jamaah menunggu untuk diberangkatkan. Sedang peserta yang hadir merupakan dari seluruh Sumatera Barat, juga ada dari warga Riau. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top