Limapuluh Kota - "Mengedukasi masyarakat melalui TNI, Polri dan Media (Elekronik, Cetak, Sosial, TV dan Radio) untuk tetap tenang dan tetap dirumah," disampaikan Bupati Limapuluh Kota Irfendi Arbi pada Apel bersama Forkompinda di Mapolres Lima Puluh Kota Sarilamak, Selasa (31/3).

Isolasi diri dengan tetap di rumah. "Jika tidak perlu keluar, sebaiknya kita berdiam diri di rumah. Tapi kalau hal mendesak untuk keluar pakailah masker, jaga jarak dan hindari keramaian orang banyak," katanya.

Bupati Irfendi Arbi juga mengajak, masyarakat yang sehat mari jaga kesehatan agar tetap sehat. Bagi yang sakit kita obati agar terhindar dari Covid 19.

"Limapuluh Kota sebagai daerah pelintasan lalu-lintas banyak orang. Untuk mencegah Covid 19, maka sebagai pintu masuk harus kita perketat sesuai dengan protokol kesehatan," sebutnya.

"Bersatu kita melawan Covid 19 melalui Polres Limapuluh Kota dan Kapolri kita apresiasi kegiatan Penyemprotan serentak Disinfektan di seluruh Indonesia," pungkas Irfendi Arbi.

Penyemprotan langsung dilakukan dengan mobil pemadam kebakaran dengan sasaran dari Makopolres, sepanjang jalan Raya Negara Sarilamak dan pasar Sarilamak. (Her)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top