Rangkaian kegiatan Jumtarpil Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang bersama tim


Padang - Bertema Jumat Berputar di Dapil (Jumtarpil), Anggota DPRD Kota Padang Jupri Mak Dang bersama tim melaksanakan Shalat Jumat Berjamaah di Masjid Ikhwanul Muslimin Kelurahan Bandar Buat Kecamatan Lubuk Kilangan, Jumat 24 Juni 2022.

Pantauan media ini, sebelum melaksanakan Shalat Jumat, Anggota DPRD Kota Padang fraksi PAN ini menyempatkan diri berbincang-bincang dengan Ketua RW dan Lurah Banda Buek terkait persoalan mendasar diwarga setempat.

Setelah itu Jupri langsung meninjau Mushalla Babul Ihsan yang juga terletak di RW 04 Banda Buek.

Kesempatan itu, pengurus dan mushalla mengusulkan bantuan kepada kami untuk perbaikan mushalla seperti pengecatan, wc dan jalan untuk melewati mushalla tersebut," ujarnya.

Diungkap Jupri Mak Dang, setelah selesai melaksanakan Shalat Jumat, ia bersama tim berbincang-bincang dengan Ustad Muhadi.

Kesempatan itu Ustad Muhadi mengatakan, dengan bantuan dana Masjid sebesar 60 juta kemarin sungguh besar manfaatnya bagi warga disini.

"Walaupun bapak selaku Anggota Dewan yang periode pertama, tetapi cepat sekali membaur dengan warga kami disekitar ini," ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Jupri Mak Dang mengungkapkan, bahwa ia akan selalu mengabdi kepada masyarakat dan akan berusaha memperjuangkan aspirasi dari usulan masyarakat daerah pemilihannya.

"Saya selaku anggota dewan merupakan wakil dari rakyat. Oleh karena itu, apapun persoalan umum di masyarakat kita, sudah sepatutnya saya perjuangkan," pungkas Jupri yang juga ketua Komisi I DPRD Kota Padang ini. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top