Kunjungan Anggota DPRD Kota Padang, Jupri (Mak Dang) di kelurahan Gurun Laweh Nan XX dan Banuaran Nan XX


Padang - Mengunjungi masyarakat kembali dilakukan Anggota DPRD Kota Padang Jupri (Mak Dang). Politisi Partai PAN Kota Padang ini dalam waktu senggangnya memantau kondisi yang terjadi didaerah pemilihannya, Kamis 30 Juni 2022.

Ada beberapa lokasi di daerah pemilihan III yang dikunjungi Wakil Ketua Komisi I DPRD Kota Padang ini. Persoalan banjir dan kebutuhan akan akses umum dikemukan warga kepada wakil rakyat yang selalu bersentuhan dengan masyarakat bila tidak ada kegiatan kedewanan.

Dari pantauan media ini, setiap kelurahan yang dikujungi Jupri (Mak Dang) keakraban dilapangan sangat terlihat sekali.

Seperti dikelurahan Gurun Laweh Nan XX, Jupri (Mak Dang) meninjau lokasi yang warganya sering mengalami kebanjiran bila dengan intensitas tinggi. Juga daerah Pegambiran Ampalu yang drainase nya tidak memiliki pondasi, sehingga air bila hujan akan meluap hingga memakan akses jalan.

Kunjungan Jupri (Mak Dang) di kelurahan Ampalu Pegambiran Nan XX


Kunjungan Jupri Mak Dang di kelurahan Banuaran Nan XX, Anggota DPRD Kota Padang yang memang hobi bergaul dengan masyarakat kalangan bawah ini juga mempersiapkan dana dari aspirasi Pokir (Pokok-pokok Pikiran) Anggota DPRD Kota Padang ini untuk pengecoran akses untuk fasilitas umum. 

"Jadi kita dalam kunjungan hari ini tengah melihat berbagai persoalan dimasyarakat. Yaitu persoalan penanganan banjir dan untuk fasilitas kebutuhan masyarakat banyak didaerah pemilihan 3 ini," ujar Mak Dang, sapaan akrab Jupri.

Jupri menyebut, kunjungan ini tidak hanya sekedar seremoni saja. Namun akan direalisasikan, sehingga akan berdampak azas manfaatnya di tengah-tengah masyarakat.

"Dari yang kita kunjungi ini, tentu akan kita realisasikan, seperti pada kunjungan diBanuaran tadi. Itu dananya sudah kita sediakan, Insya Allah akan dilaksanakan awal tahun depan," ucapnya.

Dalam kesempatan itu, tokoh masyarakat didaerah yang dikunjungi Jupri (Mak Dang) sangat bersyukur dan merasa senang dengan kunjungan Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang di tengah-tengah masyarakat ini. 

"Kami merasa bahagia atas kedatangan bapak Jupri (Mak Dang) kesini. Tentu harapan kita besar untuk dapat dibantu oleh bapak Jupri. Saya juga banyak mendengar Mak Dang ini komitmen dengan janjinya, apa yang beliau sampaikan memang diwujudkan, walaupun dengan dana pribadinya," pungkas Dodi. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top