Giat Halal Bi Halal dan Mubes ke 2 Angkatan 93 Alumni SMPN 8 Padang


Padang - Anniversary 30 tahun, Angkatan 93 SMPN 8 Padang gelar Musyawarah Besar (Mubes) ke 2 dan Halal Bi Halal 1444 Hijriah. Dengan tema "Basamo Mangko Majadi", silaturahmi Akt 93 digelar, dilingkungan SMPN 8 Padang, jl Sutomo Padang Timur, pada Selasa (25/4/2023).

Ketua Angkatan 93, Eka Fitrianto, M.T menyampaikan, digelar acara ini diharapkan kedepannya alumni lebih solit dan lebih kompak lagi. Serta dapat memberikan manfaat bagi semua, terkhusus bagi alumni 93.

"Sejauh ini kita sudah memberikan sumbangan tanah timbunan dan penanaman bibit pohon untuk pekarangan sekolah. Untuk kegiatan sosial, kita bantu kawan-kawan alumni yang butuh bantuan, seperti bantuan paket sembako dengan kegiatan jumat berkah namanya," pungkas Eka.

Sementara, Penasehat Alumni 93, Darmawel menyampaikan, acara ini adalah awal kembali dari kami menjalin silaturahmi karena beberapa tahun ini terputus.

"Mudah-mudahan kegiatan alumni akan selalu bersifat positif dengan berbagai kegiatan dari kawan-kawan untuk membantu sesama, terutama almamater kita," ucapnya.

Darmawel berharap, bagaimana program dari pengurus kedepannya mengutamakan saling bekerjasama. Termasuk berbagai kegiatan sosial lainnya seperti adanya bantuan kepada alumni, karena diantara alumni kita ini kan banyak yang butuh bantuan dari sesama alumni," ungkapnya.

Terakhir Darmawel berpesan, kepada ketua dan kepengurusan terpilih untuk membuat program kedepannya bagaimana lebih mengutamakan kedalam dulu, nanti kalau lebih baru membantu keluar.

Ketua Pelaksana Kegiatan Rafly Soni mengatakan, kegiatan ini terlaksana berkat semangat gotong royong dan saling bantu antara Alumni SMPN 8 Padang Angkatan 1993.

"Donasi yang diberikan oleh para Alumni sangat besar artinya untuk kesuksesan pelaksanaan kegiatan Anniversary 30 tahun, Musyawarah Besar Kedua dan Halal Bihalal 1444 H IKatan Alumni SMPN 8 Padang Angkatan 1993," katanya.

Kepala Sekolah SMPN 8 Padang Ratnawati,SPd menyampaikan, SMPN 8 Padang sangat berterima kasih atas kepedulian Alumni, khusus Angkatan 1993 terhadap pihak sekolah.

Bantuan yang telah diberikan Alumni Angkatan 93 sangat berarti. Berharap agar kegiatan-kegiatan serupa dilaksanakan pula oleh Alumni Angkatan lainnya, sehingga sinergi antara sekolah dan alumni terjalin dengan baik dan harmonis," ungkapnya.

Ratnawati pun berharap, semoga Reuni Akbar Alumni SMPN 8 Padang seluruh Angkatan dapat diwujudkan.

Kegiatan Musyawarah Besar Alumni SMPN 8 Padang Angkatan 1993 secara aklamasi kembali menetapkan dan mengesahkan Eka Fitrianto sebagai Ketua Umum IKA 893 Periode 2023-2028.

Harapan seluruh Alumni 93 organisasi IKA 893 ini dibawah kepemimpinan Saudara Eka Fitrianto semakin maju dan berkembang.

"Berkat kekompakan dan kebersamaan jajaran pengurus serta dukungan seluruh anggota Alumni IKA 893 dan pihak sekolah SMPN 8 Padang, kegiatan Anniversary 30 tahun, Musyawarah Besar dan Halal Bihalal Alumni SMPN 8 Padang Angkatan 1993 dapat terlaksana dengan baik," ungkap Andre Martin selaku Humas Pelaksana Acara Mubes dan Halal bi Halal. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top