Saat kunjungan Safari Ramadhan Anggota DPRD Kota Padang, Zulhardi Z Latif di Surau Lurah Sungai Sapih


Padang - Ketuai tim Safari Ramadhan 1444 Hijriah/2023 Masehi, Anggota DPRD Kota Padang, Zulhardi Z Latif kunjungi Mushalla Surau Lurah, kelurahan Sungai Sapih, kecamatan Kuranji, Sabtu (8/4/2023).

Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kota Padang ini menyebutkan, kunjungan ke Surau Lurah ini adalah yang ke 2 (dua) oleh tim safari Ramadhan Anggota DPRD Kota Padang.

"Karena masing-masing anggota DPRD itu diberi 2 (dua) kunjungan safari Ramadhan, 1 (satu) masjid, 1 (satu) mushalla dan saya mengambil ke 2 2nya mushalla," ungkap Zulhardi. 

Anggota Fraksi Golkar Perjuangan ini menjelaskan, ini adalah safari Ramadhan pemerintah, cuma timnya berbeda beda. Seperti ada tim safari Ramadhan kota yang diketuai oleh walikota. Ada juga anggota DPRD dan seluruh pejabat yang ada dilingkungan pemerintah.

"Selaku anggota DPRD, pada safari Ramadhan ini kita menyampaikan kepada masyarakat, tugas pokok dan fungsi dari anggota DPRD. Disamping program-program pemerintah yang kita sampaikan kepada masyarakat, dimana kita bersafari Ramadhan," ujarnya.

Juga dikatakan Zulhardi Z Latif, pada disaat safari Ramadhan ini, pemerintah kota padang melalui kita selaku ketua tim, menyerahkan bantuan hibah dari pemerintah Kota Padang sebanyak 10 juta.

"Jadi anggaran 10 juta ini bukan hanya sekedar untuk menyelesaikan pembangunan mushalla yang sedang terbengkalai. Namun oleh pemerintah kota, sebagai pancingan agar masyarakat kita mau lebih aktif untuk menyumbangkan sebagian hartanya masjid/mushalla yang terbengkalai," pungkas Zulhardi. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top