Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang foto bersama tim pemenang dan masyarakat yang hadir di acara Syukuran dan Silaturahmi


Padang - Selepas Ramadhan dan Idul Fitri 1444 Hijriah, Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang menggelar syukuran dalam rangka menjalin silaturahmi bersama tim pemenangan dan warga didaerah pemilihan, Minggu (30/4/2023).

Jupri Mak Dang kesempatan itu menyebutkan, digelarnya syukuran dalam rangka melapas bulan Ramadhan 1444 Hijriah/2023 Masehi.

"Kita ketahui Ramadhan merupakan bulan yang padanya mengandung keutamaan. Yaitu bulan pengampunan dosa dan padanya menjadikan orang-orang beriman kembali kefitri (suci diri)," ujarnya.

Dikatakan Jupri Mak Dang, selain syukuran, hari ini juga mempererat silaturahmi selaku anggota dewan kepada masyarakat, terutama tim pemenang kita.

"Disini tidak ada jarak antara anggota dewan dengan masyarakatnya. Anggota dewan merupakan wakil rakyat, maka mesti dekat dengan masyarakatnya," ungkap Anggota fraksi PAN DPRD Kota Padang ini.

Diterangkan Jupri Mak Dang, dalam rangkaian silaturahmi ini ada jamuan makan siang dan hiburan.

"Jadi hiburan ini dari kita untuk kita. Dimana tamu yang datang dapat menyubangkan suara emasnya. Ini merupakan jalinan kedekatan emosional sesama kita, baik tim pemenangan dan warga kita disini," pungkas Jupri Mak Dang.

Syukuran dan Silaturahmi yang digelar Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang juga dihadiri, Mantan Camat Lubuk Begalung, Wilman Muchtar, Camat Kuranji Yandra, Lurah Ampang, Hermansyah, Lurah Koto Baru, Donasri serta LPM dan Tokoh Masyarakat Lubuk Begalung dan Bungus Teluk Kabung. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top