Ketua PD Kota Padang, Maigus Nasir saat pembukaan Silaturahim Akbar Muhammadiyah 


Padang - Keluarga Besar Muhammadiyah Pengurus Daerah (PD) Kota Padang perkuat semangat ukhwuah Islamiah dengan menggelar Halal Bi Halal sebagai momen Silaturahim Akbar Idul Fitri 1444 Hijriah/2023 Masehi, pada Senin (1/5/2023).

Halal Bi Halal diTingkat Daerah Muhammadiyah Kota Padang itu juga dalam rangka menyongsong Musyda Terpadu (Muhammadiyah - Aisyyah - NasyiatulAisyyah) ke 23.

Ketua PD Muhammadiyah Kota Padang, Maigus Nasir, kegiatan ini memperkuat ukhwuah Islamiah sesama warga Muhammadiyah Padang, terkhusus umat Islam pada umumnya.

"Disini kami pesankan bagi kita bersama, bagaimana istiqomah menjalankan agama, menjalankan konsep2 beragama itu sendiri," ucapnya.

Dikatakan Maigus, dengan artian kehidupan bermasyarakat akan tertata menjadi lebih baik, akan terkelola secara maksimal.

"Sehingga dengan demikian kehidupan berbangsa dan bernegara tentu juga akan menjadi baik," tuturnya.

Maigus Nasir juga menerangkan, kehadiran warga Muhammadiyah yang perkirakan 500 orang, ternyata itu yang datang mendekati 1000 orang warga Muhammadiyah.

Yaitu dengan kehadiran mulai dari tingkat Pimpinan Ranting Muhammadiyah, Aisyyah, kemudian cabang, pimpinan daerah, pimpinan amal usaha, sekolah, panti asuhan dan seluruh amal usaha muhammadiayah lainnya, termasuk jamaah," pungkasnya. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top