Acara Halal Bi Halal Warga Wisma Utama Pulau Aia Nan XX Parak Laweh



Padang - Dengan Tema "Menjalin Persaudaraan dan menjaga ukhuwah,". Warga Komplek Wisma Utama Pulau Aia Parak Laweh Nan XX menggelar Halal Bi Halal, Minggu (21/5/2023).

Acara syukuran warga komplek Wisma tersebut juga mengundang Walikota dan Jupri Mak Dang selaku anggota DPRD Kota Padang, daerah pemilihan Lubuk Begalung dan Bungus Tekab.

Panitia acara, Arfan mengatakan, terselenggaranya kegiatan Halal Bi Halal ini berkat kerjasama warga dan tokoh masyarakat komplek Wisma Utama Pulau Aia Parak Laweh.

Disampaikannya, acara ini turut dihadiri bapak Walikota Padang. Namun bapak Jupri Mak Dang, beliau tidak dapat hadir karena sedang diluar kota.

"Alhamdulillah, untuk terlaksananya acara Halal Bi Halal, bapak Jupri Mak Dang membantu uang tunai 3 juta, juga dibantu untuk mesjid At Taubah, ucap Arfan.

Untuk itu, katanya lagi, kami atas nama warga mengucapkan terima kasih kepada bapak Jupri Mak Dang atas bantuan beliau selama ini.

"Semoga apa yang telah diperbuat bapak Jupri Mak Dang untuk warga komplek Wisma Pulau Nan XX dibalasi Allah dengan pahala berlipat ganda dan terpilih lagi sebagai anggota dewan periode selanjutnya," pungkas Arfan di Aaminkan warga setempat. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top