Giat kunjungan Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang bersama masyarakat dan wawako


Padang - Disaat tidak ada kesibukan dilembaga kedewanan, Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang selalu turun ke masyarakat didaerah pemilihan Lubuk Begalung dan Bungus Teluk Kabung.

Pada, Selasa (16/5/2023), Ketua DPC PAN Lubuk Begulung ini melakukan kunjungan di 3 lokasi dikecamatan Lubeg.

Seperti kunjungan Jupri Mak Dang ke kantor Lurah Tanjung Saba Pitameh Nan XX. Wakil Ketua Komisi I DPRD Kota Padang ini selain bersilaturahmi, ia sekalian melihat pengerjaan kantor lurah.

Dikatakan Jupri Mak Dang pengerjaan di kantor lurah Tanjung Saba Pitameh merupakan bantuan pokir dari usulannya selaku anggota dewan. Juga pembangunan kantor lurah Gurun Laweh dibantu dengan dana Pokir.

Selanjutnya Jupri Mak Dang melakukan meninjau lokasi jembatan di Piai Tanah Sirah yang juga dibantu melalui pokirnya.

Serta menampung aspirasi warga untuk kelanjutan pembangunan dan warga bermohon untuk dibantu betonisasi Dam agar tidak berdampak banjir sepanjang 20 dengan ketinggian 1.5 meter.

Jupri Mak Dang berharap, bantuan pokir ini dapat bermanfaat bagi masyarakat. Baik kantor lurah sebagai sarana pengurusan administrasi masyarakat.

"Juga jembatan sebagai akses jalan penghubung oleh masyarakat Piai Tanah Sirah ini," ungkapnya.

Tidak mengenal lelah, Jupri Mak Dang pun pada malamnya melakukan kunjungan ke rumah dinas wakil Walikota Padang, Ekos Albar.

Dipertemuan itu, Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang bersama wawako Ekos Albar membahas permasalahan dimasyarakat.

Kesempatan itu, Ekos mengajak Anggota DPRD, khususnya dari fraksi PAN untuk selalu mementingkan urusan masyarakat.

Kepada, Jupri Mak Dang, wawako menekankan untuk selalu memperjuangkan kepentingan masyarakat, baik dalam hal pembangunan, ataupun persoalan sosial kemasyarakatan. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top