Kehadiran tokoh masyarakat Lubuk Begalung di Posko Jupri Mak Dang


Padang - Tokoh masyarakat dikecamatan Lubuk Begalung bersilaturahmi dengan Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang pada hari Sabtu dan Minggu (27/28-2023) malam.

Silaturahmi tokoh masyarakat tersebut, selain mengungkapkan rasa terima kasih warga. Sekaligus menyampaikan dukungan kepada anggota dewan yang selalu energik membantu masyarakat ini.

Pertemuan berturut-turut Sabtu dan Minggu yaitu dari Pemda Jalan Aru dan RT Ujung Tanah, Warga Kampung Tanjung Kelurahan Lubuk Begalung dan Gurun Laweh Nan XX.

Kesempatan itu, Epi selaku Rw 02 mewakili warga mengucapkan terima kasih atas bantuan terhadap mesjid/mushalla, juga jalan, drainase dan sekolah termasuk pembangunan Kantor Lurah Gurun Laweh dari Pokir Jupri Mak Dang.

Dikesempatan itu juga, ikut memberi sambutan Adripal serta Sahir Ujang selaku penasehat DPC PAN Lubuk Begalung.

Kami ucapkan terima kasih atas dukungan dan suport dari tokoh, khususnya masyarakat di Lubul Begalung ini kepada bapak Jupri Mak Dang.

"Untuk itu, marilah bersama-sama kita menangkan kembali bapak Jupri menjadi anggota DPRD Kota Padang pada periode selanjutnya, yaitu 2024-2029 nanti," ujar Sahir Ujang, diAaminkan yang hadir.

Jupri Mak Dang mengungkapkan, sudah merupakan keharusan selaku wakil rakyat selalu berbuat untuk masyarakat.

"Ini adalah amanah yang dititipkan masyarakat kepada saya. Jadi apapun kebutuhan terhadap persoalan masyarakat, kita tidak akan sungkan membantu," pungkas ketua DPC PAN Lubuk Begalung ini. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top