Rumah Aspirasi Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang saat disambangi Tokoh dan Pemuka Masyarakat Lubuk Begalung


Padang - Posko pemenangan yang juga Rumah Aspirasi Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang selalu disambangi masyarakat, khususnya warga Lubuk Begalung.

Jumat (7/4/2023), malam. Rumah Aspirasi Anggota Dewan fraksi PAN DPRD Kota Padang ini didatangi RT Grya Elok dan RT Kelurahan Lubeg serta Majelis Taqlim Parak Laweh dan Pemuda Gurun Laweh.

Para pemuka tersebut dengan penuh semangat untuk mendukung Jupri Mak Dang pada pemilu 2024 nanti. 

Dedi Azwardi mengungkapkan sosok seorang anggota DPRD Kota Padang seperti Jupri Mak Dang.

"Bapak Jupri Mak Dang sangat mantap, biasanya menjelang lebarang ini anggota dewan banyak dicari oleh masyarakat. Tetapi kalau bapak Jupri ini, beliau langsung yang turun menemui masyarakat, ini baru sebenar wakil rakyat," ujarnya.

Untuk itu, kata Dedi, mudah-mudahan 2024 besok bapak Jupri ini kita antakan kembali sebagai wakil masyarakat dikantor DPRD Kota Padang.

Sementara Mardani juga mengungkapkan, bahwa sama-sama diketahui, bapak Jupri Mak Dang sudah banyak berbuat didaerah pemilihannya dan itu sama kita buktikan dan sudah dinikmati oleh masyarakat hasil kerja beliau selaku anggota dewan.

Rossy mengatakan, Insya Allah dengan terjaganya silaturahmi warga Bubeg dan Bungus Teluk Kabung mari kita bersatu bergandengan tangan satukan suara untuk mendukung bapak Jupri Mak Dang agar kembali duduk di 2024.

"Kami warga LUBEG & BUNGUS TEKAB siap mendukung dan mensupport Mak Dang setulus hati. Agar Mak Dang kembali sebagai anggota dewab periode 2024-2029 Aamiiin. Semoga Mak Dang sehat selalu dan panjang umur," pungkasnya. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top