Anggota DPRD Kota Padang, Pun Ardi serahoan secara simbolis bantuan 10 juta kepada Pengurua Mushalla Ar Rahman


Padang - Melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan 1444 Hijriah/2023 Masehi, Anggota DPRD Kota Padang, Pun Ardi melakukan kunjungan ke Mushalla Ar Rahman Koto Tangah, Rabu (5/4/2023). 

Pun Ardi mengatakan, kunjungan safari Ramadhan merupakan bentuk kepedulian pemerintah kota dibidang ke agamaan. Seperti memberikan bantuan melalui hibah kepada masjid/mushalla yang ada.

"Kita dalam hal ini berkunjung ke Mushalla Ar Rahman ini. Dengan kunjungan ini kita dapat melihat langsung bagaimana keadaan tempat mushalla yang ternyata sangat membutuhkan bantuan," ungkap anggota fraksi PKS DPRD Kota Padang ini.

Pun Ardi menyampaikan, bidang keagamaan merupakan bagian dari progul pemerintah kota Padang saat ini. Dapat diketahui, Masjid/mushalla adalah tempat ibadah bagi umat Islam.

"Kota Padang ini mayoritasnya muslim karena itu, kewajiban kita untuk memelihara rumah ibadah. Bila masjid/mushalla indah bangunannya, otamatif jemaah akan khusuk malaksanakan shalat," ujarnya.

Dikatakan Pun Ardi, pada kunjungan safari Ramadhan ini, selaku anggota DPRD Kota Padang juga membawa ole oleh berupa bantuan hibah sebesar 10 juta untuk pembangunan mushalla Ar Rahman.

"Mudah-mudahan bantuan hibah dari pemerintah kota melalui anggota DPRD Kota Padang dapat bermanfaat bagi pembangunan mushalla kita ini. Semoga jemaah mushalla akan nyaman dan khusuk beribadah, Aaamin," pungkas dewan murah senyum ini. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top