Kunjungan Silaturahmi Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang saat bulan puasa kelapangan


Padang - Usai menghadiri penutupan Pesantren Ramadhan di Mushalla Nurzikrillah Gurun Laweh Nan XX. Anggota DPRD Kota Padang Jupri Mak Dang sambangi Posko Cengkeh, Sabtu (15/4/2023).

Jupri Mak Dang sempatkan berbuka bersama di Mushalla Nurzikrillah Gurun Laweh Nan XX. Serta berkunjung ke Mushalla yang telah mendapatkan bantuan Pokir dari wakil Ketua Komisi I DPRD Kota Padang Jupri.

Farida, salah seorang jamaah Mushalla menyampaikan ucapan terima kasih banyak atas kedatangan Jupri Mak Dang yang sudah sempat berkunjung ke Mushalla Nur Zikrillah dalam rangka lebih mempererat tali silatulrahmi.

"Semoga ini menjadi awal yang baik demi tercapainya tujuan baik kita bersama. Semoga Allah meridhoi setiap niat baik kita Aamiin," ujarnya.

Kemudian, anggota fraksi PAN DPRD Kota Padang ini menghadiri pertemuan bersama RT/RW di Cangkeh.

Kesempatan itu, Jupri Mak Dang menjalin silaturahmi dengan masyarakat Cengkeh yang saat itu dihadiri RT, RW 02 dan tokoh masyarakat di Posko kelurahan Cengkeh tersebut.

Dari pertemuan tersebut, dilakukan pembahasan mengenai kelanjutan Jupri untuk ke depannya. Kemudian yang telah di berikan Jupri Mak Dang untuk pembangunan desa Cengkeh.

Seperti pembuatan jembatan di RT 05 RW  02, lalu pembuatan jembatan pintu masuk ke Gang Bandes di antara RT 01 dan RT 03 RW  02.

Kemudian pengecoran jalan di Gang Manda RT 01 RW 02 dan pengecoran badan jalan di asrama cengkeh RT  01 RW  03 sepanjang 45 meter. Terakhir masalah riol sepanjang 80 meter.

Juga hadir kesempatan itu, RT 02, RT 04  RW 02 kemudian RT  04 RW  01. RT dan RW Piai Tanah Sirah dan sejumlah tokoh masyarakatnya. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top