Camat Lubuak Bagaluang, Wilman Muchtar melakukan vaksinasi covid-19

Padang
- Aparatur Sipil Negara ( ASN ) Pemerintah Kecamatan Lubuak Bagaluang Nan XX mendapat kan Vaksin Covid - 19, diruang serbaguna Balai Basuo Kelurahan Pengambiran Ampalu Nan XX Kecamatan Lubuk Bagaluang Kota Padang, Sabtu (13-3-2021).

Sebelum melakukan Vaksin Covid - 19 seluruh ASN menjalani cek Kesehatan, tensi darah, gula darah dan penyakit lainnya.

Dikesempatan tersebut Camat Lubuk Bagaluang Nan XX Wilman Muchtar mengatakan, hari ini kita bersama ASN Se-Kecamatan Lubuk Bagaluang Nan XX melaksanakan Vaksinasi Massal Covid - 19 oleh Puskesmas Lubuk Bagaluang dan Puskesmas Pengambiran.

"Vaksinasi ini diberikan tidak hanya kepada ASN saja tetapi juga kepada Ketua RT dan RW, ada juga karyawan Perusahaan termasuk juga warga masyarakat, dan yang tidak kalah pentingnya Ketua Komisi I DPRD Kota Padang Buk Elly Trisyanti  juga ikut di Vaksin," ujar Camat Wilman Muchtar.

Selanjutnya Wilman Muchtar menjelaskan, pemberian Vaksin ini adalah, pertama ikut mensukseskan program pemerintah dan kedua pemberian Vaksin ini dapat mencegah upaya pemutus penyebaran Covid - 19 dan meminta para ASN dan seluruh warga masyarakat untuk tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan.

"Saya berharap semua ASN dan warga masyarakat yang hadir pada hari ini di Vaksin, kecuali tidak memungkinkan fisiknya seperti penyakit penyerta, gula tinggi, tensi tinggi dan sebagainya," terangnya.

Kemudian Wilman Muchtar menyebutkan, kepada semua yang hadir pada hari ini jangan takut untuk di Vaksin Covid - 19, jangan dengarkan berita - barita yang tidak jelas, yang tidak bisa dipertanggung jawabkan.

"Buktinya setelah divaksin saya tidak merasakan apa -apa, biasa saja, tidak ada yang dirasakan, Alhamdulillah sehat dan normal seperti biasa," sebutnya. (VN)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top