Lurah Gates, Herman B terima secara simbolis bantuan dari Pelindo II Cabang Teluk Bayur yang diberikan melalui Ketua Komisi II DPRD Kota Padang, Yandri

Padang - Lurah Gates, Herman B menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan dari PT. Pelindo II Cabang Teluk Bayur atas bantuan 100 paket sembako untuk warga kelurahan Gaung Teluk Nibung dan Sekitarnya (Gates).

"Semoga dangan bantuan ini masyarakat Gates yang terdampak ekonominya oleh wabah covid-19 dapat berkurang," ujarnya.

Kesempatan itu, Herman B menyeru, kalau dapat perusahan-perusahaan lainnya maupun orang orang dermawan yang ada di Kota Padang ini dapat juga hendaknya turun tangan membantu warga ditengah wabah covid 19.

"Yang mendapat paket ini, nama-nama penerima sudah dikirim oleh kelurahan kepada PT.Perlindo II Cabang Teluk Bayur. Dan paket-paket ini tinggal kita berikan kepada warga yang nama mereka sudah diajukan ke Pelindo ini," pungkasnya.

Penyerahan bantuan diberikan secara simbolis melalui Sekretaris Camat Padang Selatan, Maspeg dan 3 orang lurah, yang salah satunya Lurah Gates, Herman B.

Bantuan 100 paket untuk kelurahan yang berdekatan dengan Pelabuhan PT. Pelindo II Cabang Teluk Bayur dengan pembagian  100 paket sembako ditiap kelurahan.

Genderal Manager (GM) Pelindo II,  Wardoyo mengatakan, ini merupakan keprihatinan Pelindo kepada warga terdampak covid-19, terutama warga sekitar PT. Pelindo II Cabang Teluk Bayur. 

"Ada kekhawatir dari covid-19 terhadap aktifitas pelabuhan yang juga terdampak pada ekonomi warga yang sebagian mengantungkan diri bekerja di Pelindo II Cabang Teluk Bayur," ungkapnya. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top