Anggota DPRD Kota Padang, Zulhardi Z Latif saat bersilaturahmi dengan warga Banda Gadang di Mushalla Jihad sekaitan rencana pengerjaan rabat beton melalui dana pokir anggota Dewan


Padang - Rencana pengecoran jalan rabat beton melalui anggaran dana Pokok pokok Pikiran (Pokir) Dewan, Anggota DPRD Kota Padang dapil II Kuranji-Pauh, Zulhardi Z Latif melakukan sosialisasi kepada masyarakat Banda Gadang Kampung Tangah, Rt 02/Rw05, Kelurahan Kuranji, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Sabtu (28-8-2021).

Saat dihubungi via seluler, Senin (30-8-2021), Zulhardi kegiatan tersebut merupakan silaturahim dengan masyarakat dan menyampaikan bahwa akan dilaksanakan pengecoran jalan. Yaitu di Rt 02 Rw 05, jalan ke Kampung Tangah, Banda Gadang menuju Mushalla Jihad Kelurahan Kuranji.

"Pengocoran ini merupakan dana pokir dewan, jalan tersebut akan segera dicor, untuk itu mohon dukungan masyarakat. Juga menyampaikan kepada Rt, Rw, kita minta izin, bahwa jalan ini akan dikerjakan pengecorannya," ungkap Buya, sapaan akrab Zulhardi.

Buya juga menyebutkan, saat pelaksanaan pengecoran jalan tersebut, perlu dukungan masyarakat dan seluruh pihak, termasuk unsur pemuda, jangan sampai ada halangan pada saat pengerjaan nanti.

"Mohon didukung penuh untuk pembangunan jalan itu, ada 3 titik pokir kita untuk jalan beton. Dan 2 titik lagi di Simpang Akhirat Rt02/Rw02, setelah itu jalan diperumahan Kilau Permata, depan Makam Pahlawan Kuranji," pungkas Sekretaris DPD Golkar Kota Padang ini.

Sementara, Tokoh Masyarakat setempat, Erman Jamal mengucapkan terima kasih atas bantuan pokir anggota DPRD Kota Padang, bapak Zulhardi Z Latif untuk pengecoran jalan beton ini.

"Jalan ini merupakan akses jalan yang selalu dilalui pengendara, baik kendaraan roda dua, maupun roda empat. Apalagi jalan tersebut sudah lama jalannya tanah, selalu becek pada hari hujan, untuk itu kami sangat berterima kasih kepada buya Zulhardi Z Latif atas bantuan pokirnya," pungkas Erman. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top