Camat Lubuk Begalung, Heriza Syafani, S.STP, M.PA menyerahkan reward dan piagam penghargaan kepada RT yang berhasil memobilisasi warganya untuk ikut gebyar vaksinasi kecamatan Lubuk Begalung


Padang - Camat Lubuk Begalung, Heriza Syafani, S.STP, M.PA memberikan reward dan penghargaan kepada Ketua RW dan RT yang berhasil memobilisasi warganya untuk ikut vaksin pada gebyar vaksin gratis yang telah di laksanakan pada tgl 3 s/d 6 Agustus 2021 kemaren.

Secara simbolis Penghargaan dan Reward diberikan langsung oleh Camat Lubuk Begalung, Heriza Syafani yang  bertempat di halaman Kantor Camat Lubuk Begalung dalam acara apel gabungan Lurah se Kec Lubeg, Senin, (9-8-2021) pagi.

Camat Heriza dalam sambutannya menyampaikan, untuk tingkat RW yang terbanyak memobilisasi warganya untuk ikut vaksin di raih oleh Doris Ramayuli Ketua RW 02 Kelurahan Tanjuang Saba Pitameh.

Sedangkan untuk tingkat RT yang terbanyak memobilisasi warganya untuk ikut vaksin diraih oleh Dasrul Ketua RT 02 RW 01 Kelurahan Pampangan.

"Karena itu kita dari Kecamatan akan memberikan voucher menginap 1 hari di hotel berbintang sebagai reward atas semangatnya mengajak warga untuk ikut gebyar vaksinasi yang digelar di Aula Basuo kecamatan Lubuk Begalung," ujar Heriza.

Dalam kesempatan itu, atas nama pemerintahan, Camat Lubuk Begalung juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua RW dan Ketua RT khususnya dan Lurah umumnya.

Sehingga, sebut Heriza, warga yang ikut vaksin melebihi target awal 800 sampai 1000 warga yang akan divaksin ternyata menurut data dari ketua Pelaksana Hermansyah, A.md warga yang telah divaksin 1.662 orang.

"Ini adalah capaian yang luar biasa, karena itu secara kedinasan dan secara pribadi saya ucapkan terima kasih banyak," ucapnya.

Di akhir sambutan Heriza juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada panitia pelaksanaan gebyar vaksin kecamatan Lubuk Begalung yang telah sukses melaksanakan acara secara aman dan terkendali. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top