Pendistribusian air bersih oleh mobil tangki Perumda AM Kota Padang 


Padang - Masih tersendatnya pasokan air bagi para pelanggan Perumda Air Minum Kota Padang akibat terjangan banjir tidak menyurutkan Perumda Air Minum Kota Padang memberikan layanan terbaiknya.

Dibuktikan untuk memberikan layanan prima bagi pelanggan, Perumda Air Minum Kota Padang mengerahkan Mobil Tangki untuk mendistribusikan air bersih bagi masyarakat kota Padang yang terdampak.

Dikutip dari laman Facebook, Perumda Air Minum Kota Padang bahwa pendistribusian air menggunakan mobil tangki sudah berjalan.

"Kami akan selalu mengupayakan yang terbaik bagi pelanggan. Mohon bersabar, karena pendistribusian air tangki saat ini masih pada daerah "MERAH" yang memang benar-benar belum teraliri air sama sekali," ucap Humas Perumda Air Minum Kota Padang.

Humas menambahkan, bencana alam yang tidak dapat kita duga bisa terjadi kapan saja. Hingga saat ini Perumda AM Kota Padang masih berjuang melakukan perbaikan, bahkan sampai masih berada di dasar sungai demi percepatan layanan kepada pelanggan.

"Saat ini Perumda Air Minum Kota Padang mengebut pekerjaan perbaikan agar kembali lancar dan normal maka dari itu pihak Perumda Air Minum Kota Padang meminta support doa agar pekerjaan lancar agar air segera normal," pungkasnya.

Untuk keterangan dan info lebih lanjut, mohon untuk menghubungi nomor 0811 669 123. (Rell)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top