Foto bersama Dirut dan Direksi Perumda AM Kota Padang usai kunjungan di Kantor BPKP Perwakilan Provinsi Sumbar


Padang - Dirut Perumda Air Minum Kota Padang, Hendra Pebrizal didampingi Ka.SPI Alfitra berkunjung ke Kantor BPKP Perwakilan Provinsi Sumbar untuk berdiskusi tentang  rencana Penandatanganan Komitmen GCG Perusahaan Air Minum se Sumatera Barat bersama Gubernur dan BPKP, Senin (30-8-2021).

Dalam kesempatan tersebut, Dirut Hendra Pebrizal langsung disambut oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi  Sumatera Barat, Dessy Andin.

Dessy Andin mengatakan, dalam pertemuan singkat ini, pada dasarnya BPKP Perwakilan Prov. Sumbar menyetujui rencana Penandatangan Komitmen ini.

"Dan menyerahkan semua rencana pelaksanaannya kepada Perumda Air Minum Kota Padang, karena Direktur Utama Perumdam Kota Padang adalah Ketua PD. Perpamsi Sumatera Barat," pungkasnya.

Dirut Hendra Pebrizal mengatakan, dalam 2 tahun terakhir, Perumda Air Minum Kota Padang sudah mulai menerapkan prinsip-prinsip GCG di Perumdam Kota Padang, salah satunya proses rekruitmen pegawai.

Dalam kesempatan itu, Hendra pun berharap, semoga hal ini segera terlaksana dan Perumdam Kota Padang serta PDAM lain di Sumatera Barat dapat ikut berpartisipasi dalam penerapan GCG di lingkungan masing-masing. (Hms)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top