Anggota DPRD Kota Padang, Yandri saat memaparkan tujuan dari kegiatan Reses I rehat masa sidang tahun 2022


Padang - Manfaatkan rehat sidang I, Anggota DPRD Kota Padang, Yandri kembali tampung aspirasi masyarakat Balai Baru, kelurahan Gunung Sariak, kecamatan Kuranji, Kota Padang, yang bertempat di Masjid Raya Balai Baru, Sabtu 15 Januari 2022, malam.

Hadir pada kegiatan Reses I tahun 2022 dalam rangka rehat masa sidang Anggota DPRD Kota Padang, Yandri, Lurah Gunung Sariak, berserta unsur tokoh masyarakat Balai Baru.

Usai acara, kepada media ini Yandri mengatakan, dalam reses kali ini, permintaan warga lebih fokus pada kegiatan membangkitkan ekonomi masyarakat. Seperti hibah untuk bantuan usaha mikro kecik menengah (UMKM) dan membina usaha mikro untuk usaha-usaha kecil masyarakat.

"Jadi aspirasi masyarakat yang tertampung saat ini lebih kepada Bantuan Sosial, seperti bantuan keluarga miskin, baik dari program pemerintah sendiri, maupun pokir Anggota DPRD Kota Padang kita," pungkasnya.

Kesempatan itu, Lurah Gunung Sariak, Nazwar mengatakan, dengan adanya reses bapak Yandri dikelurahan kami, kami sangat berterima kasih sekali, ini bisa menampung aspirasi dari kelompok kelompok usaha maupun perorangan.

"Kami sudah melaksanakan rakorbang ditingkat kelurahan, mana yang tidak bisa diakomodir oleh pemerintah. Maka nanti akan kita salurkan ke aspirasi anggota dewan," ucapnya.

Di ungkap Nazwar, kelurahan Gunung Sariak bapak Yandri sudah memberikan bantuan kepada masyarakat usaha usaha kecil dan sebuah gedung serbaguna yang dibangun di komplek Taruko untuk dipergunakan oleh masyarakat.

"Harapan kami dengan adanya kegiatan reses dari Anggota DPRD Kota Padang, bapak Yandri, ini bisa memberikan manfaat kepada masyarakat kami, baik itu dalam bidang usaha maupun dibidang organisasi lainnya," pungkasnya. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top