Anggota DPRD Kota Padang, Jupri (Mak Dang) saat reses menampung aspirasi warga Perumahan Taman Banuaran Indah


Padang - Dalam rangka rehat masa sidang I, Anggota DPRD Kota Padang, Jupri (Mak Dang) kembali melakukan reses untuk menjemput aspirasi masyarakat konstituennya dikelurahan Banuaran Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung, Sabtu 15 Januari 2022.

Bertempat di Masjid Baitul Arafah Perumahan Taman Banuaran Indah RT 01 RW 011 Kelurahan Banuaran Nan XX. Reses Jupri (Mak Dang) dihadiri Lurah Banuaran, Alfianti Gintings, Ketua Koni Kota Padang Yusra MS, LPM, RW dan RT, Pemuda serta tokoh masyarakat setempat.

Kepada media ini, Anggota DPRD Kota Padang, Jupri (Mak Dang) menyampaikan, dalam reses yang telah dilaksanakan ini, mendapat beberapa usulan dari warga. Seperti meminta bantuan sosial untuk usaha (UMKM) pendidikan, kelengkapan Posyandu Pembantu (Postu) serta kelengkapan TPQ Masjid Baitul Arafah.

Dan untuk Masjid Baitul Arafah sendiri, kita baru mengkucurkan dana Pokok-pokok Pikiran Anggota DPRD, itu sebanyak 50 juta dan sudah terealisasi pada tahun 2022 ini, sehingga dapat dipergunakan membangun masjid," ungkap Mak Dang sapaan akrab Jupri.

Disebut Anggota DPRD Kota Padang fraksi PAN ini, perbaikan jalan lingkung dan drainase di Perumahan Taman Banuaran Indah juga diusulkan oleh warga yang hadir pada reses kali ini.

"Insya Allah, dari beberapa usulan warga yang hadir tadi, itu nanti kita akan tampung dan akan diperjuangkan di RAPBD 2023. Dan bantuan dana pokir DPRD kita yang telah terealisasi, semoga dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat," pungkas Jupri (Mak Dang).

Foto bersama, Anggota DPRD Kota Padang, Jupri (Mak Dang) dengan warga Perumahan Taman Banuaran Indah yang hadir dalam kegiatan Reses I tahun 2022


Kesempatan itu, Ketua RW 09 kelurahan Banuaran Nan XX, Syahrial mengucapkan rasa bahagia, karena anggota DPRD Kota Padang fraksi PAN, bapak Jupri mau berkenan mengadakan resesnya selaku anggota Dewan di Perumahan Taman Banuaran Indah ini.

Ia juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, atas bantuan dari dana Pokirnya Anggota DPRD Kota Padang Mak Dang Jupri ini untuk menambah pembangunan Masjid Baitul Arafah di Perumahan Taman Banuaran Indah.

"Kami merasa bangga kepada Mak Dang, kami biasa memanggil beliau, bapak Jupri disini. Semoga kedepannya apa-apa yang menjadi usulan warga kita, hendaknya sukses diperjuangkan nantinya oleh Mak Dang," pungkas Syahrial. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top