Ketua Harian IPSI Kota Padang, Efendi Rasyid saat diwawancara awak media pada kegiatan sosialisasi Peraturan Pertandingan Hasil Munas 2016 di Gedung Bagindo Aziz Chan, Balai Kota Padang


Padang - Samakan persepsi antara wasit juri dengan pelatih pada kelanjutan kejuaraan pencak silat yang akan dilaksanakan nantinya. IPSI Kota Padang gelar Sosialisasi Peraturan Pertandingan Hasil Munas tahun 2016 di, Gedung Bagindo Aziz Chan, Balaikota Padang, Sabtu 29 Januari 2022.

Hadir pada sosialisasi, Ketua Harian Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Padang, Efendi Rasyid menilai, sosialisasi Peraturan Pertandingan hasil Munas tahun 2016 sangat pentingnya bagi atlet-atlet silat, pelatih maupun wasit juri sendiri.

"Kita sebagai ketua harian di IPSI Kota Padang sangat mendukung kegiatan ini, karena kegiatan ini merupakan sangat penting bagi atlet maupun para pelatih, apalagi wasit juri," ungkap ketua Satria Musa Indonesia (SMI) Sumbar ini.

Disebut Efendi Rasyid, karena wasit juri ini yang akan menilai hasil dari pada kejuaraan-kejuaraan dalam pelaksanaan bertanding, maupun seleksi-seleksi yang akan diadakan nantinya.

"Tentu harapan kita, dengan adanya sosialisasi pada hari ini. Nanti dapat diaplikasikan pada pertandingan dari kejuaran-kejuaraan yang akan diadakan nanti. Insya Allah, aplikasinya akan kita adakan besok, Minggu dan Senin 30-31 Januari 2022, itu selama 2 hari," kata Efendi Rasyid.

Terakhir disampaikan, pelaksanaan aplikasi sosialisasi peraturan pertandingan hasil munas 2016 akan dilaksanakan di SMA Negeri 2 padang, dan itu juga merupakan seleksi dari pada atlet binaan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Padang.

"Jadi dengan harapan seperti itu, kita akan mendapatkan nantinya, memang atlet-atlet yang berprestasi sesuai dengan Peraturan Hasil Munas tahun 2016 IPSI," pungkas Efendi Rasyid. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top