Pj sekdako Padang, Fitriati M saat berbincang akrab dengan Kabag Porkopim Pemko Padang, Amrizal Rengganis


Padang - Usai dilantik menjadi Pejabat Sekretaris Daerah Pemerintah Kota Padang, Fitriati M melakukan kunjungan kerja di OPD dan sekretariat dilingkungan Pemko Padang.

Kamis 19 Januari 2022, pagi, Pj Sekdako Padang, Fitriati M berkunjung keruangan Kabag Prokopim, Amrizal Rengganis.

Tampak, Kabag Porkopim, Amrizal Rengganis berbincang-bingcang penuh keakraban dengan Pj Sekda Kota Padang yang juga merupakan Kabiro Organisasi Provinsi Sumatera Barat ini.

Kepada media ini, Kabag Prokopim Amrizal Rengganis menyebutkan, pada kunjungan Pj Sekda Padang Fitriati merupakan dalam rangka silahturrahim dengan semua SKPD/OPD di lingkungan Sekretariat Sekda.

"Di pertemuan pagi ini, ibu Pj Sekda Fitriati melakukan temu ramah dan juga membicarakan tupoksi kerja di lingkungan Porkopim Pemko Padang ini," ungkap Rengga.

Untuk itu kata Kabag, seperti biasa kami tentu akan memfasilitasi pimpinan termasuk dalam hal kegiatan kegiatan, baik dilingkungan Pemko maupun di lapangan nantinya, itu termasuk ibu Fitriati selaku Pj Sekda Kota Padang.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan ibu Pj Sekdako Padang, Fitriati yang sudah berkunjung ke Prokopim," pungkas Amrizal Rengganis.

Pj Sekda Kota Padang, Fitriati M menyampaikan, kunjungan dilakukan dalam rangka perkenalannya sebagai Sekretaris Daerah kepada OPD dilingkungan kerja Pemerintahan Kota Padang.

"Ini awal kita melaksanakan kerja di Kota Padang. Kami baru kemaren dilantik bapak Walikota Padang, Hendri Septa, tentu kita melakukan pertemuan dan bersilaturahmi dulu dengan OPD yang ada, khusunya dilingkungan Pemko ini," ucapnya.

Disebut Fitriati, kunjungan dilakukan, agar dalam melaksanakan tugas selaku sekda dapat bersinergi dengan OPD dilingkungan pemko. "Kalau sudah akrab, kerja kan lebih ringan dan ASN pemko sudah mengenal kita sehingga komunikasi jadi bagus," pungkasnya. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top