Tokoh-tokoh Masyarakat Lubuk Begalung saat dijamu Jupri Mak Dang diposko pemenangan


Padang - Keinginan bersinergi membangun kampung, tokoh-tokoh Lubuk Begalung siap suport Jupri Mak Dang untuk periode ke 2.

Hal itu terungkap saat beberapa tokoh masyarakat mendatangi rumah aspirasi Anggota DPRD Kota Padang fraksi PAN, pada Jumat (13/1/2023) malam.

Niat tokoh tersebut sejalan dengan kepedulian yang selama ini dilakukan Ketua DPC PAN Lubuk Begalung ini.

Dalam kesempatan itu, tokoh-tokoh tersebut bertukar pikiran terhadap pembangunan melalui Pokir Jupri Mak Dang selaku anggota DPRD Kota Padang.

"Selama ini, kami telah banyak melihat kepedulian Mak Dang di beberapa lokasi diwilayah daerah pemilihannya, terutama dalam hal pembangunan," kata Af, merupakan seorang Rw dikelurahan Banuaran.

Ia menilai, pembangunan yang dilakukan anggota DPRD Kota Padang sangat menyetuh bagi masyarakat.

"Kami mendengar dan melihat langsung. Pembangunan yang dilakukan bapak Jupri Mak Dang banyak dilokasi yang selama ini tidak tersentuh pembangunan," ujar Af.

Af pun menerangkan, yang telah dilakukan Jupri Mak Dang, seperti pelaksanaan infrastruktur. Yaitu betonisasi jalan lingkung, drainase dalam penanganan banjir.

Itu sangat-sangat urgend terhadap kebutuhan warga dalam masalah fasilitas transportasi dan itu juga berhubungan dengan ekonomi masyarakat sekitar. Tak kalah penting bantuan sosial peningkatan ekonomi masyarakat kurang mampu," pungkasnya.

Jupri Mak Dang, kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas kedatangan tokoh-tokoh tersebut.

"Bila seniat, mari bersama membangun untuk kemaslahatan orang banyak. Kalau saling suport kita akan mampu meraih keinginan apa yang diinginkan masyarakat," pungkas Jupri Mak Dang. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top