Giat Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang saat Reses I 2023


Padang - Kali ini, Reses I tahun 2023, Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang dilaksanakan di kelurahan Gurun Laweh Nan XX, kecamatan Lubuk Begalung, Sabtu (21/1/2023).

Dihadir Lurah Gurun Laweh, Rt 05, RW 04 dan masyarakat setempat yang antuasias menghadiri reses anggota fraksi PAN DPRD Kota Padang ini.

Kesempatan itu, Jupri Mak Dang menerima usulan UMKM, Bansos, Pendidikan, Sarana Olahraga serta Drainase dan Betonisasi Jalan Lingkung.

Dikatakannya, didaerah Rw 04 belum ada pokir yang masuk. Tetapi secara pribadi di Rt 01, Rw 04 Jupri membantu penambalan jalan secara spontan.

"Namun apa yang menjadi usulan warga, kita catat dan akan perjuangkan di lembaga DPRD Kota Padang. Seterusnya akan dijadikan program pembangunan kota," ungkap Jupri Mak Dang.

Maijon, Rw 04 Gurun Laweh saat itu mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan Jupri Mak Dang pada pelaksanaan reses tahun 2023 ini.

"Terima kasih pak Jupri, karena dikesempatan reses ini kami bersama warga dapat menyampaikan aspirasi kepada anggota dewan. Semoga apa yang diusulkan warga dapat terlaksana hendaknya," pungkas Rw.

Saat Jupri Mak Dang bezuk warga korban sengatan listrik


Usia reses, Jupri Mak Dang menyempatkan diri membezuk anak RW di Bungus Teluk Kabung yang dirawat di Rumah Sakit Tentara, Ganting. Pasien Thajali umur 24 tahun, merupakan korban tersengat listrik tegangan tinggi. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top