Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang saat hadiri undangan Karang Taruna Pintu Laut Pampangan


Padang - Undangan berbagai kalangan selalu dihadiri Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang. Termasuk undangan dari kalangan pemuda, tak luput dari perhatian Mak Dang.

Kali ini, Sabtu (7/1/2023) malam, Wakil ketua Komisi 1 DPRD Kota Padang ini menghadiri undangan Karang Taruna Pintu Laut Pampangan.

Pada kesempatan itu, Heru, ketua Karang Taruna Pintu Laut, memaparkan pemohon bantuan mobiler dan PDAM untuk sekretariat Karang Taruna.

"Kami disini membutuhkan Air dan alat mobiler untuk keperluan sekretariat Mak Dang. Untuk itu kami mohon bantuan Mak Dang," ucapnya, sembari disimak Mak Dang.

Jupri Mak Dang dalam kesempatan itu mengatakan, akan mengupayakan dalam waktu dekat dan untuk kebutuhan air sendiri, ia akan segera mengusulkan ke Perunda Air Minum Kota Padang untuk. ditindaklanjuti.

"Inn Shaa Allah ini kita perjuangkan, karena ini menyangkut kebutuhan pemuda, ya. Sementara kita himbau agar generasi muda kita memiliki kegiatan positif dan Karang Taruna ini wadahnya," pungkas Mak Dang. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top