Anggota DPRD Kota Padang, Rustam Efendi dalam Reses bersama warga Bungo Tanjuang, Batipuh Panjang


Padang - Manfaatkan Rehat Masa Sidang I tahun 2023, Anggota DPRD Kota Padang, Rustam Efendi dari fraksi PAN menggelar Reses dalam rangka menjemput aspirasi masyarakat dikelurahan Batipuh Panjang, Koto Tangah.

Berlokasi diBungo Tanjuang, Selasa (18/1/2023) Rustam Efendi terima keluhan persolan banjir dan bantuan sosial ekonomi produktif warga.

Juga usulan bantuan kepada Majelis Taklim dan pemakaian fasilitas umum untuk dipergunakan sebagai lokasi kegiatan warga, seperti penggunaan sarana olah raga bagi pemuda.

"Tadi menerima usulan warga untuk mereka dibangunkan fasilitas koperasi sebagai sarana produktifitas menunjang usaha ekonomi warga kita di Bungo Tanjuang ini," tutur Rustam Efendi.

Dikatakan ketua DPC PAN Koto Tangah ini, usulan yang telah disampaikan warga  ditampung dulu, hingga nantinya akan diperperjuangkan dan dibahas bersama SKPD dilingkungan Pemko Padang.

"Berbagai usulan warga kita tadi, tentunya setelah reses ini akan dibahas di dprd padang. Mana yang skala prioritas kita kerjakan. Maka segera kita laksanakan bersama pemko padang dan yang akan terlaksana pada 2024 nanti," pungkasnya, (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top