Anggota DPRD Kota Padang, Murikhwan dalam kegiatan Reses


Padang - Pada pelaksanaan reses dalam rangka rehat masa sidang I 2023, Anggota DPRD Kota Padang, Murikhwan tampung aspirasi warga Parak Laweh Nan XX, pada Selasa (17/1/2023), bertempat Mushalla gang Partamuan.

Hadir dalam kegiatan Reses I 2023, Lurah Parak Laweh Nan XX, Vebrinanda, ketua LPM Parak Laweh Nan XX, Rt, Rw serta tokoh masyarakat setempat.

Murikhwan mengatakan, bagi pemerintah kegiatan ini reses dalam rangka menjemput aspirasi masyarakat. Yang tertuang dalam peraturan daerah, bahwa setiap rehat masa sidang, anggota DPRD diharuskan menjemput usulan dari masyarakat.

"Namun bagi kita ini merupakan ajang  silaturrahmi antara anggota dengan masyarakat didaerah pemilihan," ucapnya.

Disampaikan Murikhwan, dari apa yang diusulkan oleh warga, bagaimana daerah rawan maksiat dilakukan penerangan. Kemudian riol-riol yang mengakibatkan banjir.

Juga kegiatan kepemudaan dan olah raga, kita laksanakan hal yang demikian, Sehingga kegiatan-kegiatan positif lebih banyak diParak Laweh.

"Jadi reses kali ini kita langsung ke sasaran yang mau kita berikan bantuan, prioritasnya kepada yang betul betul urgen. Seperti ekonomi produktif dan kegiatan pemuda yang kita bantu," ujar Politisi PPP Kota Padang ini.

Kesempatan itu, Lurah Vebrinanda menyampaikan, harapan masyarakat terhadap anggota dewan melalui Pokir. Karena anggota DPRD merupakan perwakilan masyarakat dipemerintah, khususnya Kota Padang ini.

"Seperti bantuan sosial, bantuan usaha, termasuk pembangunan infrastruktur, baik betonisasi dan drainase, apalagi bagi daerah-daerah banjir," pungkasnya. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top