Foto bersama, anggota DPRD Kota Padang, Pun Ardi bersama kelompok senam


Padang - Rehat Masa Sidang I tahun 2023, Anggota DPRD Kota Padang, Pun Ardi gelar Reses bersama kelompok-kelompok senam kreasi diKoto Tangah.

Bertempat Ujung Batu, Moaro Panjalinan, kecamatan Koto Tangah, Senin (16/1/2023) Politisi PKS ini bersenam bersama kelompok senam usai menampung aspirasi pecinta olahraga rekreasi yang tengah digemari di Kota Padang.

Dikatakan Pun Ardi, saat ini ada suatu yang berkembang dimasyarakat, yaitu banyaknya group2 senam yang muncul, jadi ini potensi.

"Untuk itu kita mencoba memfasilitasi silaturahmi diantara group senam yang selama ini mereka bersenam dikelurahannya masing-masing," kata Pun.

Pun Ardi berharap, bagaimana group-group senam yang tumbuh dimasyarakat ini bisa berkembang terus dan menjadi penyemangat bagi ibuk-ibuk.

Senam bersama Pun Ardi dengan kelompok senam kreasi


"Apalagi sejak covid merebak, mereka sudahjarang berkumpul. Nah sekarang sudah bebas, maka kita bangkitkan lagi semangat itu," ucapnya.

Pun Ardi meyakini, senam ini bisa menimbulkan kreatifitas-kreastifitas baru. Karena bila telah berkumpul dari berbagai kelurahan, masing-masing mereka akan dapat mengeluarkan ide-ide.

"Nanti kita coba, misalnya group senam ini mempunyai sesuatu. Apakah dalam bentuk forum silaturahmi, pertemuan rutin atau dalam bentuk pengajian, agar lahir batin mereka terisi," jelasnya.

Pun Ardi menyebutkan, adapun usulan yang ditampung dalan reses. Agar group senam dapat difasilitasi pemerintah terkait bantuan terhadap fasilitas kegiatan senam, seperti batuan Sound System, Pentas untuk Instruktur dan seragam senam serta acara kolaborasi senam bersama.

"Jadi mereka ingin kita perjuangkan, agar mereka bisa difasilitasi pemerintah. Karena salah satu dari program pemerintah, bagaimana masyarakat ini sehat, tentunya dengan olahraga," pungkas Pun. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top