Ekspos Sumbar (PADANG) - Wakil Walikota Padang (non aktif) Ir.H.Emzalmi, Msi lepas jenazah Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Lubuk Lintah  Ardy Syaf usai salat Jumat di Masjid Raya Istiqlal Kampung Kalawi. 

Innalillahi wa innalillahi rajiun. Putra terbaik Kuranji itu menghadap Sang Penciptanya, pada Kamis, (22/3).

Kepergian Ardy Syaf tidak hanya mengundang duka mendalam dari kelurga, tetapi juga masyarakat Lubuk Lintah dan Kenagarian Pauh IX Kecamatan Kuranji Kota Padang, Sumatera Barat.

"Innalillahi wa innalillahi rajiun. Kita semua merasa kehilangan salah seorang tokoh masyarakat kita. Semasa hidup, almarhum telah banyak berbuat di tengah-tengah masyarakat," ujar Emzalmi, Jumat (23/3).

Emzalmi meminta keluarga tabah dalam melepas kepergian Ardy Syaf. Sabar dan ikhlas menerima ketentuan Allah SWT, dan mendoakan almarhum agar diterima di sisi-Nya dan mendapat tempat yang layak. 

"Semoga amal saleh almarhum diterima Allah SWT dan dia ditempatkan di tempat yang layak," ujar Emzalmi.

Fauzi Bahar Ikut Salat Jenazah

Pelepasan jenazah dihadiri oleh mantan Walikota Padang dua periode, Fauzi Bahar. Fauzi Bahar datang ke rumah duka berbarengan dengan Emzalmi dalam satu mobil.

Kedatangan Emzalmi dan Fauzi Bahar disambut oleh para tokoh, ninik mamak, urang sumando dan pelayat lainnya yang sudah sedari pagi berada di rumah duka. 

Bersama pelayat lainnya, Emzalmi dan Fauzi Bahar ikut mensalatkan jenazah Ardy Syaf di Masjid Raya Istiqlal Kampung Kalawi, usai salat Jumat. 

Ardy Syaf akan dimakamkan di Pandam Pakuburan Bukit Napa Kelurahan Kuranji. (TMC)
 
Top