Walikota Padang, Hendri Septa saat tanyajawab bersama warga diacara Reses III, anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang


Padang - Pemberdayaan untuk peningkatan ekonomi masyarakat dan mengenai fasilitas lingkungan, baik drainase maupun jalan lingkungan menjadi persoalan mendasar bagi warga dikelurahan Gurun Laweh Nan XX, kecamatan Lubuk Begalung.

Hal itu terungkap saat Reses III, Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang yang digelar, Kamis 6 Oktober 2022. Yang dalam kesempatan itu juga dihadiri Walikota Padang, Hendri Septa.

Jupri Mak Dang menerangkan, Reses merupakan agenda kerja anggota DPRD Kota Padang diluar kantor untuk turun dan mendengar aspirasi terkait persoalan umum dimasyarakat konstituen dimasing-masing didaerah pemilihannya.

"Untuk itu selaku anggota dewan sebagai perwakilan masyarakat didaerah pemilihan III, juga memanfaatkan agenda ini untuk dapat melakukan tatap muka bersama warga pemilih kita," katanya.

Jupri Mak Dang juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran walikota dalam kegiatan reses ini. Karena dengan hadirnya walikota direses III tahun 2022, beliau bisa langsung mendengar keluhan masyarakat kita ini.

"Semoga dari kehadiran bapak walikota, Hendri Septa direses ini. Pemerintah Kota Padang akan dapat menanggapi apa yang dikeluhkan warga kita nantinya," pungkasnya. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top